Translate

Jumat, 11 Januari 2019

Paket Wisata Bangka 3 hari 2 malam, All in dari Palembang



Salam Wisata, 
Kali ini kami berikan penawaran  Paket Wisata Bangka dengan harga murah, sudah termasuk semua komponen pendukung pariwisata lengkap di dalamnya, untuk jumlah minimal peserta sebanyak 20 orang, adapun penawaran kami sebagai berikut :

Paket Wisata Bangka 3D2N

Rencana Perjalanan :

Hari 1 : PALEMBANG - PANGKAL PINANG - SUNGAILIAT (L,D)
Bangka Botanical Garden
Museum Timah

 Berkumpul di bandara sultan mahmud badharudhin II jam 08.00 untuk berangkat menuju pangkal pinang jam 06.10 dengan menggunakan maskapai Lion Air. Setibanya di Bandara Depati Amir jam 06.50 peserta langsung kami ajak city tour Pangkalpinang untuk mengunjungi galeri souvenir, Galeri batik cual Ishadi, Museum Timah Indonesia. Selanjutnya Anda kami antar untuk 
nikmati santap siang di restaurant seafood di pinggir pantai Pasir Padi. Puas santap siang Anda akan ajak untuk berkeliling
menikmati kawasan agrowisata Bangka Botanical Garden, melanjutkan perjalanan menuju Kota Sungailiat. Dalam perjalanan ini Anda akan melewati Jembatan Baturusa dan komplek Pemda kab. Bangka, chek in hotel, makan malam acara bebas.

Hari 2 : SUNGAILIAT BEACH (B,L,D)

Pantai Parai Tenggiri
Pantai matras
Setelah  sarapan peserta kami ajak untuk mengunjungi Objek wisata favorit di Kab.Bangka Pantai Parai Tenggiri, melanjutkan perjalanan menuju Pantai Matras. Pantai Matras merupakan salah satu pantai yang menjadi destInasi favorit di Bangka yang terkenal dengan pasir putihnya. Kemudian menuju objek wisata Pantai Tanjung Pesona dan dan pemandian air panas Pemali makan siang di local restaurant. Optional Tour bagi peserta yang berminat untuk menyewa Berbagai fasilitas seperti Cano, Banana Boat, Jet Sky, Fishing At Sea With Speedboat, Fishing at Coral & Speedboat TourMakan malam di local restaurant, kembali ke hotel, acara bebas.

HARI 3 : SUNGAILIAT - PANGKALPINANG - PALEMBANG (B,L)

Ini adalah hari terakhir tour Anda di Bangka. Setelah sarapan di hotel, Anda bebas beraktifitas berenang dipantai ataupun di kolam yang disediakan hingga waktu check out tiba. Di hari ini waktu seakan berjalan begitu cepat, begitu berat meninggalkan hotel tanjung pesona yang indah dengan segala fasilitas lengkap dan pantai yang mengelilinginya. Setelah check out hotel, Anda akan kami antar menuju Pangkalpinang untuk berbelanja oleh-oleh, pada waktunya Anda akan diantar ke bandara untuk kembali ke palembang dengan maskapai Lion air jam 18.15, tiba di palembang jam 19.05 berakhir perjalanan  bersama kami sampai jumpa di perjalanan selanjutnya.

Harga Paket Tour : Rp. 2.550.000 /pax
·         
Hotel : Tanjung Pesona Beach Resort ****

Harga tour sudah termasuk :
  • Ticket pesawat Return PLM – PGK
  • Akomodasi 2 malam
  • Transportasi selama perjalanan full AC
  • Tours sesuai program
  • Pemandu wisata + Tiket masuk objek wisata
  •   Air mineral
·         Makan 2x Pagi, 3x siang dan 2x malam

Harga tour belum termasuk :
  • Belanja dan Pengeluaran pribadi, seperti : mini bar, laundry, bill telp
  • Optional Tour di pantai Tanjung Pesona
  • Biaya kelebihan bagasi
  • Tip guide dan driver apabila ada

Mari berwisata bersama kami, paket kami murah, tapi tidak murahan, semua fasilitas yang kami berikan adalah yang terbaik. 
Kami menanti anda untuk menghubungi kami dan merasakan bagimana berwisata yang sebenarnya.


My Best Regards,



RE. Fitriany Syarif Putri, SE
Tour Planner
ALERYA TRAVEL TOUR
Jl.
Kol. H. Burlian KM. 5 Palembang
HP : 081 2156 473 70
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar